RSS Feed

Special Moment

Author : Song Haejin

Main Cast : Onew SHINee, Kim Hara (imaginative character)

Lenght : OneShot

Genre : Romantic

Rating : NC, semi-M

– Hara P.O.V –

Kita berdua saling diam dalam mobil. Aku terlalu marah untuk sekedar berkata. Jinki pun diam, seolah tidak terjadi apa-apa.\

Aku menunggunya selama hampir 2 jam di Taman malam-malam begini sendirian tadi, dan tiba-tiba dia datang dan bilang kita batal berkencan begitu saja. Aiiish, rasanya ingin aku cakar mukanya! Ini hari istimewa kita, apa dia lupa?

“Kau marah?” tanya Jinki membuyarkan lamunanku.

“Tidak” jawabku sekenanya, aku malas menjawab.

——–

– Jinki P.O.V –

Aku tidak tahan lagi, berduaan seperti ini tapi saling diam buat aku frustasi. Akhirnya ku putuskan untuk memecah keheningan.

“Kau marah?” tanyaku, pandanganku masih lurus ke depan.

” Tidak” jawabnya.

Meski dia bilang tidak, tapi pasti dia marah. Lihat saja mukanya yang ditekuk itu. Tapi biarlah, memang wajar dia marah padaku. Aku batalkan rencana awal tanpa sepengetahuan dia.

Tinggal satu belokan lagi, sampai di rumahnya. Aku ingin segera sampai, dan mengatakan semuanya.

Mobil kuhentikan tepat di depan gerbang depan rumah Hara.

“Sudah sampai..” kataku sambil menoleh sedikit ke arah gadis yang telah kupacari selama 2 tahun dengan diam-diam ini. Pekerjaanku sebagai artis tidak memungkinkanku untuk pacaran secara terbuka, apalagi aku dibawah management SM Entertainment.

Aku beranjak keluar dari mobil dan membukakan pintu. Yeoja di depanku ini tetap terlihat manis meskipun wajahnya ditekuk seperti ini. Tidak heran aku begitu mencintainya.

——–

– Hara P.O.V –

Aku heran dengan namja satu ini, dia bertingkah sangat biasa. Beraninya dia berbicara padaku dengan hanya menoleh sedikit seperti itu.

Lihat, bahkan saat dia membukakan pintu, dia menatapku dengan tatapan aneh itu. Aku ingin cepat masuk rumah dan menangis sejadi-jadinya. Namja ini telah menghancurkan hari istimewaku, yang seharusnya hari istimewanya juga..

“Aku masuk dulu..” kataku sambil berbalik.

Tiba-tiba kurasakan sebuah tangan hangat menahan tanganku. Diikuti sebuah lengan kekar melingkar di leherku. Aku diam terpaku, terlalu kaget untuk bereaksi.

——–

– Jinki P.O.V –

Aku tahan tangannya saat dia beranjak masuk ke dalam rumah, lalu kulingkarkan tanganku di lehernya.

“Maafkan aku..” bisikku tetap di telinganya. Dia diam, mungkin terkejut dengan tindakanku ini.

“Untuk apa meminta maaf?” jawabnya terbata-bata, dari sini aku bisa merasakan debaran jantungnya yang berpacu mengikuti setiap hembusan nafasku di telinganya.

“Aku telah membuatmu kecewa. Aku bukannya melupakan anniversary kita, tapi aku menyiapkan sesuatu yang lebih istimewa dari sekedar kencan biasa” bisikku, lalu membalikkan badannya hingga sekarang menghadapku. Ku tatap matanya penuh arti dan bergerak maju.

Bibirku mulai menyentuh bibir kecil yeoja di depanku ini. Aku rengkuh badannya agar lebih rapat denganku sambil terus melumat bibirnya. Hara yang awalnya hanya diam tanpa merespon ciumanku, kini mulai sadar dari keterjutannya. Dia mulai membalas ciumanku dengan tidak kalah dahsyatnya.

——–

– Hara P.O.V –

Aku mulai sadar dari keterkejutanku dan mulai membalas ciuman hangat dari bibir basah Jinki. Aku merapatkan tubuhku ke tubuh Jinki yang kekar, membuatnya terdorong hingga punggungnya menempel di mobil. Aku lingkarkan tanganku di lehernya, ku pejamkan mataku sambil menikmati setiap gerakan bibir basah Jinki di bibirku.

Perlahan bibirnya menyusuri leherku, dapat kurasakan itu dari air liur yang ditinggalkannya. Tangannya mulai meraba dadaku, membuka satu persatu kancing bajuku, lalu menciumi bagian dadaku dengan gesit.

Aku angkat kepalanya dan menyambar bibirnya lagi. Dia semakin merapatkan tubuhku, aku bisa merasakan nafasnya yang memburu. Tak henti dia menyapu bibirku dengan bibirnya. Tangannya bergerak naik turun menyusuri pinggang dan punggungku. Aku tidak bisa memikirkan apa-apa selain bagaimana caranya agar bisa bernafas normal. Jinki tidak melepaskan bibirnya sedetik pun.

Mungkin Jinki menyadari aku mulai kehabisan nafas, dia mulai merengganggkan pelukannya dan menghentikan ciumannya.

“Terimakasih sudah mencintaiku, dua tahun ini sungguh berharga bagiku. Aku harap kau mau biarkan aku lebih lama lagi disampingmu..” ucapnya sambil mengancingkan kembali bajuku.

Entah mengapa Jinki terlihat manis saat mengucapkan hal itu, tanpa basa-basi aku kecup keningnya dan memeluknya.

“Saranghaeyo, Jinki..” ujarku lirik, tenggelam dalam pelukan hangatnya.

—- THE END —-

About shineeattackofc

(@SHINeeAttack on Twitter) 샤이니 Indonesia-based. Admins: [D], [G], [J], EHW, EHF, EHN. We support no matter what our 5 gorgeous boys; 온유, 종현, 키, 민호 and 태민 ♥

11 responses »

  1. Hiaaa ffnya nanggung euy X3
    Kenapa gadibikin jadi nc thor? Xixixi *ketauanyadong
    Biasku oneww *terus?*-_-
    Maaf gaje author😥 *nangisdipojokan

    Balas
  2. Okke_OnewWIFE (oramii274)

    uoo jinkii ;D

    Balas
  3. omo omo yaampuun it yadong dipinggir jalan ?? Ih untung yaa malem2 dan ga ada yang liat .. Coba kalo yogeun liat .. It authornya dosa besar !! Hahahk . Bikin lagi yaa miinn🙂 -soulmetaemin-

    Balas
  4. aaaaaaaaaaaaaaaaaahh so sweet banget🙂 lanjutkan terus yah🙂 baru kali ini baca ff seromance ini, biasanya yg aneh2 wkwkw

    Balas
  5. Gw cuma kuat baca bagian “normal” yang awal-awal sama penutup doang . Huahahahhaha

    Balas
  6. Mw buat scandal y??
    haha.. Nice FF!
    Btw, aku reader bru~ *g ada yg nanya!*🙂

    Balas
  7. wooow.. NC?! tapi kok cerita.a kependekan ya ? /plak

    Balas
  8. soooo sweet… itu kyk mau ngelamar gitu ya.. secara gak langsung.. *tsaaaahhhh

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: